Rabu, 11 April 2012

Final vs curhat (*loh?) part 1: curhat *warning: mood suram story

JANGAN DIBACA KALAU GA MAU BACA CURHAT GAJES :p





Jadi, dimulai dari hari senin yang ketika kondisi badan masih belum fit benar dan udah ga masuk 2 mata kuliah untuk hari senin itu dan tugas yang masih sangat bertumpuk.. Mulailah saya melanjutkan final mdg hinggaa jam 6 sore.. Dan setelahnya mulai berkutat dengan ilustasi dan finishing untuk mdg juga; membuat pohon yang sudah diwarna dengan memakai proses scan, print, tracing, mengwarnai, scan lg, dsb,, jam 9 malam selesai hasil untuk memulai proses digital. Dilanjutkan membuat tugas acc untuk mdg dulu hingga jam 3 pagi.. Cape.. Jadi barangkali bisa tidur beberapa menit dulu ato sejam lah maksimal.. Dan tidurlah saya hingga jammmmmmmmmmm *jrengjreng 7 pagi.. ~_~"

Akhirnya melanjutkan membuat ilustrasinya hingga jadi pohon yang sudah saya post sebelumnya. Memilih hasil tracing vektor terbaiknya dan editingnya ntah kenapa lama banget ya.. Dan tidak ada yang memuaskan pula.. Tapi daripada beneran ga beres2, dipilih yang agak terbaik (*mungkin, jadi pengen pen tablet lagi biar ga repot bikinnya,, huhuhu).. Mandi, ke kampus, ngerjain finishing final mdg dengan suasana hectic banget karena seharusnya kelas mdg itu jam 10 pagi tapi ada pengumuman sang dosen mengubah jadwal menjadi jam 1 siang padahal jam 1 siang itu ada kelas lain juga.. Aaaaaa... Lalarian kemana kemari, hadeuhhhhhh... :o
Bikin cape badan dan ngedroplah badankuu kembali, tapi dipaksain hingga selesai perkuliahan hari itu dan sangat capeeeee sekali ketika sampai di rumah jam setengah 5 sore.. Beristirahat duduk dan titiduran untuk merenggangkan badan saya yang sudah kaku karena ga beristirahat cukup dan yang sudah duduk di depan komputer hampir seharian dan aktivitas seharian itu.. -_-

Jam 6 melanjutkan ilustrasi dengan target jam 9 beres untuk bisa diprint di angkasa putra. Ternyata oh ternyata, jam 10 malam beres tapi cuma visualnya sajaaa.. Untuk tulisannya ga sempattttt.. :((
Dengan akhirnya pemikiran tulisan untuk infografiknya bisa diprint pagi-pagi sekali jam 7 dan dilanjutkan untuk membuat finishingnya hingga jam 9 (waktu untuk memulai perkuliahannya ilustrasi aplikatif) berangkatlah saya ke angkasa putra dan pulang jam setengah 1 pagi.. Jangan tanya lagi kondidi badan, langsung ambruk di kasur hingga jam 4 pagi.. *oh noooooooooo

Jam 4 pagi bangun dengan perut lapar karena belum makan malam, untungnya mama saya terbangun untuk dengan baik hatinya membuatkan mi kuah.. :D
Hingga jam setengah 6 saya membuat properti2 yang dibutuhkan untuk finishing final nanti dan setelahnya berkutat dengan isi dari posternya itu sendiri yaitu infografiknya. Problem: Di visual yang saya buat tidak cukup space jika saya ingin membuat poster itu percis seperti di konsep awal yang saya buat. Improvisasiiiiiiii~ ~_~" dengan memakai balon tulisan akhirnya..
Semuanya baru beres jam,,,,, 8 pagi.. Hiks~
Akhirnya ngerjain di kelas dengan kondisi badan yang sudah at limit banget plus masih sakit.. Presentasinya jangan ditanya lagi, kacau dan ga jelas karena benar2 sudah limit banget kinerja badan dan otak. Infinity lempeng~~!!! XD

Next: part 2: visual :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar